Sabtu, 05 September 2015

BINUS University dan Sekolah di Summarecon Bekasi

Keberadaan Binus University dan Sekolah di Summarecon Bekasi merupakan wujud kepedulian sosial PT Summarecon Agung Tbk terhadap pendidikan profesional yang lebih baik, khususnya untuk masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Sebagaimana kita ketahui bahwa pendidikan formal merupakan salah satu usaha untuk membentuk karakter, pola pikir, analisa serta akhlak seseorang sehingga dapat menciptakan generasi yang lebih baik untuk masa depan. Dengan kata lain, pendidikan profesional merupakan kunci sukses keberhasilan untuk masa depan.

Summarecon Bekasi


Kawasan Summarecon Bekasi Peduli Pendidikan


Summarecon Bekasi merupakan sebuah kawasan hunian ideal yang nyaman dengan berbagai sarana, infrastruktur, dan daya dukung lingkungan yang harmonis. Suasana lingkungan yang asri dengan dilengkapi berbagai fasilitas berskala kota seperti, sekolah, universitas, pusat komersial, dan lain sebagainya, menjadikan kawasan ini sebagai kota mandiri terpadu.

Pengembangan kota Summarecon Bekasi di atas lahan seluas 240 ha, memungkinkan untuk menyeimbangkan kehidupan modern dengan sarana, infrastruktur, dan daya dukung lingkungan yang harmonis. Kawasan dengan tata ruang yang terpadu dan terintegrasi, membuat penghuni kawasan ini merasa nyaman karena fasilitas pendukung gerak kehidupan dan perekonomian tersedia di kawasan ini. Terlebih dengan adanya perguruan tinggi dan sekolah di Bekasi sebagai lembaga pendidikan profesional yang dapat mengakomodir para warga kawasan Summarecon Bekasi dan sekitarnya.


Kawasan Residential Summarecon Bekasi

Kepedulian PT Summarecon Agung dengan menyediakan fasilitas pendidikan mulai dari tingkat paling dasar hingga paling tinggi, mengingatkan kita bahwa pendidikan itu penting bagi manusia sebagai salah satu modal berharga untuk kehidupan di zaman yang serba sulit ini. Akan tetapi, pembangunan universitas dan sekolah di Summarecon Bekasi tidak sekedar sebagai pelengkap belaka, melainkan dikelola dan dikembangkan secara profesional melalui kerja sama dengan lembaga pendidikan yang profesional juga.

Pihak Summarecon Bekasi menginginkan sekolah berkualitas yang melaksanakan pendidikan profesional di dalam lingkungan kawasan terpadu ini, untuk itu kerja sama pun dilakukan dengan lembaga pendidikan yang memiliki akreditasi dan reputasi yang sangat baik di dunia pendidikan Indonesia. Untuk itu Summarecon bekerja sama dengan lembaga penyelenggara Sekolah Islam AL-Azhar dan Sekolah Kristen Penabur, untuk bersama mencetak generasi penerus yang handal dan berbudi mulia, khususnya bagi warga Bekasi dan sekitarnya.

Bukan hanya sekolah, Universitas Bina Nusantara (UBINUS) sebuah perguruan tinggi swasta ternama di Indonesia, digandeng dengan menyediakan lahan untuk kampus Binus University di Bekasi. Nantinya warga yang tinggal di timur Jakarta ini akhirnya tidak perlu jauh-jauh untuk kuliah di kampus yang kredibilitas dan reputasinya tidak diragukan lagi.

Sekolah berkualitas di Summarecon Bekasi

Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bekasi


Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bekasi


Fasilitas Sekolah di Summarecon Bekasi 
  • Fasilitas kelas dilengkapi dengan AC dan LCD
  • Dilengkapi Lab Bahasa, Komputer, Musik, Biologi, Fisika, Kimia, Perpustakaan, 
  • Ruang OSIS/EKSKUL, Rapat Guru, Koperasi, Jam’iyyah, Klinik / UKS, Musholla, Kantin (150 orang) dan Aula (500 orang)
  • Sarana Olahraga yang terdiri dari Lapangan Basket, Volley, Futsal, Badminton dan Tenis Meja.

Sekolah Kristen Penabur di Summarecon Bekasi


BPK Penabur Sekolah di Summarecon Bekasi



Fasilitas Sekolah di Summarecon Bekasi :
  • Lapangan olahraga yang luas (di lantai 2 dan 6)
  • Laboraturium Komputer, Biologi, Kimia, Ruang pertemuan, perpustakaan, tempat bermain, kantin sekolah, dll.
  • Kegiatan ekstrakulikuler diantaranya Robotik, English Club, Math & Science Club, Basket, Futsal, Modern Dance, Melukis Manga, Karate, Catur, Ansamble dan Pramuka.
  • Berbagai prestasi telah ditorehkan oleh siswa siswi Sekolah Kristen Penabur Summarecon Bekasi, yaitu dengan menjuarai lomba band dan modern dance yang diadakan di Jakarta dan Bekasi.

BINUS University di Bekasi


BINUS University di Summarecon Bekasi


Keunggulan BINUS University Learning Center (BULC) di Summarecon Bekasi:
  • Lama pembelajaran yang sama namun lebih fleksibel
  • Mahasiswa belajar dari pakar di bidangnya
  • Pembelajaran yang lebih kaya dan aplikatif. Dilengkapi dengan komputer tablet, digital library, video conference dan discussion room

Sekilas Kawasan Kota Summarecon Bekasi

Kawasan Kota Summarecon Bekasi dikembangkan pada lahan seluas lebih dari 240 ha untuk menjadi sebuah kota yang ramah lingkungan, bersahabat dengan alam dengan ruang hijau terbuka bagi publik.
Kita simak saja video di bawah ini.



Flyover dan Landmark Summarecon Bekasi
Residential
Commercial
Pasar Modern Sinpasa 
Summarecon Mal Bekasi (SMB)
The Downtown Walk 
Bekasi Food City 
HARRIS Hotel & Conventions Bekasi 
AXC Summarecon Bekasi 

Summarecon Bekasi - Sekolah di Bekasi - Binus University di Bekasi - Kanal Informasi